| 1 komentar ]

  1. Saat-saat terindah dalam hidupku adalah manakala aku dilahirkan selamat oleh ibuku, walaupun saat itu aku tidak tahu tetapi aku yakin saat itu orangtuaku merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Saat itulah aku menghirup udara di dunia ini dan saat itu pula aku merasakan kehangatan dekapan ibu yang paling aku sayangi.
Ini foto anakku yang pertama Aji namanya, mungkin saat kecilku seperti anakku ini

Ini anakku yang kedua namanya Ayu, SeAyu ibunya istri pendamping hidupku saat ini

2. Kebahagianku berikutnya adalah saat aku menyelesaikan ekolah tertinggiku, yaitu dapat menyandang gelar sarjana di IKIP Jakarta Jurusan Pendidikan Teknik Elektronika. Karena dengan bekal ijazah sarjanaku aku dapat membahagiakan keluarga besarku.


Foto bersama setelah acara wisuda di IKIP Jakarta tahun 1998

3. Kebahagianku yang ketiga manakala aku menjadi pengantin, betapa aku bahagia karena orang yang menjadi pendamping hidupku adalah orang yang paling aku cintai, begitu juga orang yang aku cintai adalah orang yang sabar dan penuh pengertian.

Aku, istri dan mas kawinku (berupa uang RP. 40101,-)

Aku saat diijab Qabul sama penghulu di DS Petunjungan Kec Bulakamba Kab Brebes

1 komentar

Entekom mengatakan... @ 12 Agustus 2009 pukul 01.37

salam... dari petunjungan Brebes

Utelaut

Posting Komentar